Mahfud MD Ajak Milenial Kalbar Gunakan Hak Pilihnya

Mahfud MD
Prof. Mahfud MD di hadapan puluhan ribu warga Kalbar saat acara Milennial Road Safety Festival di Taman Alun-alun Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (03/03/2019).

Inisiatifnews – Tak bosan-bosan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof. Mahfud MD mengajak generasi milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak 17 April mendatang.

Sebab, meskipun tidak memilih, maka akan tetap terikat pada keputusan yang diambil oleh pemenang pemilu saat memerintah nanti. Demikian disampaikan Mahfud MD pada acara Milennial Road Safety Festival di Taman Alun-alun Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (03/03/2019). Generasi milenial diimbau tidak golput dan datang ke TPS memakai hak pilihnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Mahfud, memilih dalam pemilu adalah ungkapan syukur kepada Tuhan atas karunia kemerdekaan yang telah diberikan. Seandainya Indonesia tidak merdeka, mustahil kita akan melaksanakan pemilihan umum seperti saat ini.

“Karena itu marilah kita gunakan hak konstitusional ini sebaik-baiknya dengan memilih di TPS yang sudah disediakan,” ujar Mahfud yang juga Ketua Dewan Pembina MMD Initiative ini.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar ini, hadir sekitar 50 ribu masyarakat Kalbar yang mayoritas kalangan milenial.

Dalam kesempatan ini, Mahfud juga menarik undian door prize hadiah utama berupa satu unit mobil. Undian tersebut dimenangkan oleh Nur Jaini, siswa SMA asal Kubu Raya, Kalbar.

Selain Kapolda, acara Milennial Road Safety Festival juga dihadiri oleh Gubernur Kalbar, walikota Pontianak dan para pejabat Pemerintah Provinsi Kalbar. (FVM)

Temukan kami di Google News.

Pos terkait