Konsolidisakan Gerakan Kemanusiaan, PB GPMI Gelar Roadshow

Inisiatifnews.com – Dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi internal Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) dengan seluruh Ketua dan Kader GPMI di Indonesia Ketua GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatuloh terus melakukan Roadshow ke berbagai daerah. Pascaa Meninggalnya Ketua Umum KH. Aslih Ketum GPMI Jakarta Raya menguatkan dan menggairahkan semangat organisasi.

Setelah Daerah Jawa Barat dan Banten yang dikunjungi beberapa waktu lalu, kali ini Syarief Bersama tim melakukan kunjungan Ke Pengurus Wilayah GPMI Lampung, Senin (8/3). Kunjungan ini selain juga disambut hangat oleh para pengurus, juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan oleh kader GPMI Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketum GPMI Jakarta Raya Syarief Hidayatullah didampingin berbagai pengurus dan kader Pengurus Pusat.

“Langkah ini adalah ikhtiar dan menjalin silaturrahmi dan memperkuat rasa persaudaraan kita sebagai sesame kader,” tegas Bang Haji Syarief atau yang biasa disapa BHS.

Truk boks berisi sembako GPMI.

BHS menambahkan dalam kesempatan kunjungan tersebut, pihaknya menyampaikan berbagai amanat dari pengurus pusat khususnya dewan Pembina GPMI Pusat Hamdan Zoelfa dan Anies Baswedan. Para Pembinan tersebut, Kata Syarief menitipkan agar para kader dan umat tetap ikhtiar dan waspada terhadap virus Corona yang masih mengancam.

“Selain itu pembinan menitipkan amanat agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang senang mengadu domba NKRI,” tegas Syarief.

BHS menambahkan dalam kondisi pandemic saat ini sudah sepatutnya, kita mendukung seluruh kebijakan Presiden Jokowi yang pro umat.

“Dan tetap kritis terukur demi kebaikan negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

GPMI kata Syarief akan lakukan perjalanan ke seluruh Indonesia dalam membangun persaudaraan sesama umat. Dalam kegiatan ini GPMI membagikan sembako dan juga dana bantuan kepada para yatim, duafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Pos terkait