Rektor Unisma Yakin Mahfud MD Orang Bersih

Mahfud MD dan Rektor Unisma
Menko Polhukam Mahfud MD bersama Rektor Unisma Prof Maskuri.

MALANG, Inisiatifnews.com – Rektor Universitas Islam Malang (UNISMA), Prof Maskuri memuji karakter dan gaya bicara Prof Mohammad Mahfud MD. Dimana ia menilai, Menko Polhukam tersebut berbicara apa adanya tanpa ada beban apapun.

Dengan melihat karakter dan gaya bicara yang blak-blakan apa adanya itu, Prof Maskuri menilai bahwa Mahfud MD cenderung orang yang jauh dari perilaku koruptif.

Bacaan Lainnya

“Beliau kalau berbicara tanpa beban, saya yakin orang yang jauh dari korupsi jauh dari beban apapun. Kita berharap orang-orang hebat harus hadir untuk mengubah Indonesia,” papar Maskuri saat sambutan dalam acara Stadium General Pascasarjana Unisma yang menghadirkan Mahfud MD sebagai narasumber, Jumat (23/9).

Prof Maskuri yang juga Ketua Forum Rektor Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Tingkat Nasional periode 2019 – 2021 ini menjelaskan, bahwa sosok Mahfud MD bukan hanya seorang Menko Polhukam, tapi ia adalah kader ulama yang sukses.

“Kita doakan beliau sukses membawa bangsa dan negara serta mengubah Indonesia menjadi negara yang adil, makmur gemah ripah loh jinawi,” tambah Maskuri.

Di hadapan Mahfud MD dan mahasiswa Pascasarjana Unisma, Maskuri yang juga Ketua Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (APAISI) ini menegaskann bahwa kampus yang ia pimpin itu akan terus berada di belakang Menko Polhukam Mahfud MD dalam menegakkan keadilan di Indonesia.

Insya Allah Prof. Mahfud MD, Unisma di belakang bapak dalam menegakkan keadilan, dalam mensejahterakan masyarakat, dalam membawa bangsa yang lebih bermartabat,” pungkas Maskuri.

Mahfud MD hadir di Unisma Menjadi Narasumber “Stadium Generale” pada Program Pasca sarjana di Universitas Islam Malang. Dalam kesempatan ini berbicara terkait penguatan ideologi bangsa dan nasionalisme untuk pemerintahan yang bersih.

Pos terkait