Ferdy Sambo : Saya Sangat Menyesal

ferdy sambo
Ferdy Sambo saat mengenakan rompi Kejaksaan Agung dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Tersangka pembunuhan berencana Ferdy Sambo akhirnya meminta maaf kepada keluarga Brigadir Yoshua atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Permintaan maaf inipun diketahui merupakan pertama kalinya dilakukan Sambo sejak awal kejadian hingga akhirnya kemudian dia telah dicopot dari institusi kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk bapak dan ibu dari Josua,” kata Sambo dalam keterangannya saat pelimpahan tersangka di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Eks jenderal bintang dua itu sebelumnya diketahui berkali-kali dalam kesempatan muncul di publik hanya sebatas menyampaikan permintaan maaf ke Polri.

Namun, akhirnya menjelang menjalani proses persidangan dan terancam hukuman mati pun akhirnya melontarkan pernyataan tersebut.

Dalam pernyataannya, Sambo kemudian menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjalani risiko hukuman mati atau penjara seumur hidup yang akan dijalaninya.

“Saya siap menjalani proses hukum,” tukasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait