Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia di Basement Hotel Bidakara

ferry mursyidan baldan mantan menteri
Ferry Mursyiadan Baldan.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, pada Jumat (2/12) waktu siang hari.

Dari kabar yang beredar mengatakan bahwa, Ferry Mursyidan Baldan dilaporkan meninggal dunia di dalam mobil basemant Hotel Bidakara.

Kemudian, laporan lain juga mengungkapkan bahwa Ferry Mursyidan Baldan menderita penyakit diabetes.

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi kebenarannya melalui informasi yang diunggah mantan Ketua Umum PB HMI, Arief Rosyid.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Telah berpulang kerahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992), pada hari ini di Jakarta. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Semoga diampuni segala dosa2nya. Rumah duka: Jln Anggrek Cendrawasih IX No.24, Slipi, Jakarta,” ungkap Rosyid, dikutip dari unggahan Instagram @ariefrosyid.id, Jumat (2/12).

Lanjutnya Arief juga menyampaikan bahwa almarhum Ferry akan disemayamkan pada Sabtu (3/12) waktu pagi hari.

“Ya Allah tempatkan Almarhum di surga firdaus-Mu. Jejak Kanda Ferry Mursidan Baldan sepenuhnya didedikasikan untuk kepentingan umat dan bangsa, bahkan sebelum berpulang beliau habis rapat Palang Merah Indonesia dan akan berangkat untuk rapat Komisi Kajian Ketatanegaraan MPR RI. InshaAllah almarhum akan dimakamkan besok pagi di Karet, mohon doanya dan permohonan maaf jika beliau ada salah,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait