Rian Ernest Tanudjaja Mundur dari PSI

Rian Ernest Tanudjaja
Rian Ernest Tanudjaja.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Direktur Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest Tanudjaja menyatakan diri untuk mengundurkan diri dari partai yang telah membesarkan namanya itu selama 4 (empat) tahun terakhir.

“Melalui video ini, saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai Solidaritas Indonesia,” kata Ernest dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @rianernest, Kamis (15/12).

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak berjasa kepadanya selama menjadi bagian dari keluarga besar PSI, seperti; Jeffrie Geovanie, Giring Ganesha, Grace Natalie, Raja Juli Antoni, hingga Dea Tunggaesti. Bahkan kepada seluruh mentor dan siapa pun yang selama ini memberikan dukungan kepadanya.

“Semoga para saudara dan sahabat sekalian terus mendukung informasi dengan memberi masukan kepada saya kemana pun langkah politik saya selanjutnya,” ujarnya.

Pun demikian, Ernest yang pernah menjadi staf ahli hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut menyatakan bahwa langkah selanjutnya masih tetap berada di jalur politik.

“Meski mundur dari PSSI, namun perjuangan saya menyuarakan aspirasi, merumuskan kebijakan dan mencerdaskan rakyat tidak berhenti,” tegasnya.

Sebab kata Ernest, upaya positif yang disebutkannya itu masih menjadi trigger dirinya untuk tetap bisa berdedikasi kepada masyarakat.

“Negara besar berpotensi luar biasa seperti Indonesia perlu cara-cara berpolitik yang lebih baik, karena itu saya akan tetap di jalur politik dan saya akan terus membutuhkan bantuan Anda untuk menjadi politisi yang lebih baik, yang lebih bermanfaat bagi rakyat,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait