Pemuda Pancasila dan BJB Syariah Beri Doorprize Tabungan Haji di launching Warung Pancasila

warung pancasila
Pemberian doorprize tabungan haji sebesar Rp1 juta.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Selain berkolaborasi bersama Kadin Indonesia untuk melakukan launching warung pancasila, pemuda pancasila juga bekerjasama dengan Bank BJB Syariah untuk membagikan doorprize berupa tabungan haji sebesar 1.000.000 kepada pengunjung beruntung yang hadir di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Di kesempatan acara kali ini, mereka sebagai peserta diberikan tiket bernomor yang nantinya diundi untuk mendapatkan berbagai doorprize yang disediakan oleh Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Bank BJB Syariah berbentuk tabungan haji.

Bacaan Lainnya

Berbagi rezeki dengan cara memberikan tabungan haji ini sebagai ungkapan rasa syukur pemuda Pancasila atas berjalan lancarnya launching Warung Pancasila, sehingga bisa menjadi doa untuk ke depannya usaha ini lebih berkah.

Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman mengungkapkan rasa bangganya bisa meresmikan Warung Pancasila sekaligus merasakan kebahagiaan bisa membagikan tabungan haji.

“Senang sekali rasanya bisa berada di sini meresmikan Warung Pancasila sekaligus membagikan kebahagiaan bersama semua peserta,” ujar Arif dalam keterangannya, Minggu (18/12).

Komisaris independent Bank BJB Syariah Rio F Wilantara berharap semoga yang mendapatkan tabungan haji ini mendapatkan keberkahan dan bisa merasakan beribadah di tanah kabah.

“bagi pengunjung yang beruntung memenangkan tabungan haji ini, semoga bisa meringankan beban biaya mereka untuk mewujudkan cita-citanya beribadah di tanah suci,” ujar Rio.

Setelah dilakukan pengundian oleh panitia keluarlah dua nama pengunjung beruntung yang mendapatkan doorprize tabungan haji ini.

“Melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu cita-cita terbesar dalam hidup ini yang ingin sekali saya wujudkan,” ujar salah satu pengunjung yang beruntung.

Penyerahan doorprize langsung diberikan oleh komisaris independent Bank BJB Syariah Rio F Wilantara dan Sekretaris Jenderal MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait