Jenguk Kiai Said, Mahfud MD: Kondisinya Berangsur Membaik

mahfud md jenguk kiai said aqil
Mahfud MD saat menjenguk KH Said Aqil Siradj di Rumah Sakit.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjenguk mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj yang saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Mahfud mengatakan bahwa kondisi Kiai Said Aqil sudah mulai berangsur membaik.

Bacaan Lainnya

“Mendengar kabar Kiai Said Aqil Siradj sakit, pagi tadi saya bersama istri meluncur ke salah satu rumah sakit di Depok, Jawa Barat,” tulis Mahfud dalam keterangannya di akun instagram @mohmahfudmd, Minggu (15/1).

Kes Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu bersyukur dalam kesempatan itu tersebut dirinya bisa berbincang sejenak dengan Kiai Said. Dia memastikan kondisi Kiai Said berangsur membaik.

“Kondisi Kiai Said yang adalah mantan Ketua Umum PBNU ini berangsur membaik,” ujarnya.

Mahfud mendoakan agar Kiai Said segera lekas sembuh dan bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala.

“Semoga Kiai Said semakin pulih agar kembali bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Aamin ya mujibassailin,” doa Mahfud.

Sebelumnya, sekretaris pribadi Kiai Said, Sofwan Erce menyebut, Kiai Said dirawat akibat kelelahan lantaran aktivitasnya yang padat.

“Beliau sedang sakit karena kelelahan aktivitas padat. Ada juga faktor TBC,” sebutnya.

Kiai Said dirawat di rumah sakit sejak Jumat lalu (13/1). “Alhamdulilah kondisi beliau baik. Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” pinta Sofwan.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait