PSI Ajak Kaesang Pangarep Gabung

Cheryl Tanzil - PSI
Juru bicara DPP PSI, Cheryl Tanzil.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambut hangat kenginan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, untuk terjun ke politik dan membuka pintu untuknya.

“Politik membutuhkan darah segar, anak-anak muda dengan kreativitas dan imajinasi luas. Monggo, Mas Kaesang, bergabung dengan PSI. Kita bisa berjuang bersama, mempertahankan dan meningkatkan segala kebaikan kebijakan yang telah dimulai,” kata Juru Bicara DPP PSI, Cheryl Tanzil, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/1).

Bacaan Lainnya

PSI banyak diisi anak-anak muda, seperti halnya Kaesang. Akan ada banyak titik temu pikiran dan gagasan.

“Ekosistem di PSI sangat pas untuk Mas Kaesang. Kami membuka ruang luas bagi ide kreatif dan inovasi dalam mengembangkan Indonesia,” lanjut Cheryl.

PSI menilai, meski masih muda, Kaesang sangat pengalaman dalam berorganisasi, bisnis dan olah raga.

“Ia memimpin Persis Solo. Mas Kaesang juga membesarkan sejumlah perusahaan. Ini adalah bekal awal yang memadai untuk berpolitik,” kata mantan penyiar TV berita tersebut.

Kabar ketertarikan Kaesang terjun ke dunia politik disampaikan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengatakan Kaesang bicara tertarik masuk politik di hadapan ayahnya, Presiden Jokowi.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait