Immanuel Ebenezer Bubarkan Ganjar Pranowo Mania

Immanuel Ebenezer
Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Relawan JoMan (Jokowi Mania) yang sebelumnya memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, akhirnya memutuskan untuk membatalkan dukungannya.

Hal tersebut disampaikan ketua umum JoMan, Immanuel Ebenezer. Ia menyatakan, membubarkan relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania).

Bacaan Lainnya

“Pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania, yang pasti, 2024 kita tidak dukung Ganjar lagi,” kata pria yang akrab disapa Noel kepada wartawan, Selasa (7/2).

Namun, saat ditanya terkait arah dukungan relawan JoMan selanjutnya. Ia tidak memberikan jawaban pasti.

Berdasarkan undangan wartawan, Noel akan menyatakan pembubaran GP Mania pada hari Kamis 9 Februari 2023 di bilangan Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Noel pernah melakukan deklarasi GP Mania di NTT dan mengatakan, jika Ganjar akan jadi penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang selama ini telah membangun NTT.

“Tiada hari tanpa deklarasi Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Kini giliran kalangan pemuda dan masyarakat NTT mendeklarasikan pemenangan Ganjar Pranowo di Kupang,” katanya saat deklarasi tahun lalu.

“Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin egaliter. Beliau berasal dari rakyat jelata, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait