Mobil Dinas Pemkab Madiun Kabur Usai Tabrak Pemotor di Klaten

Kecelakaan di Klaten
Detik-detik insiden kecelakaan di Klaten, libatkan mobil dinas Pemkab Madiun dan pemotor Vario.

Inisiatifnews.com – Pengemudi mobil Toyota Innova Reborn berplat merah melakukan tindakan yang tidak terpuji. Pasalnya, ia tampak kabar usai menyenggol pengguna jalan lain hingga terjatuh.

Kejadian ini berlangsung di Simpang Tiga Al Aqsa, Jalan Jogja-Solo, Dusun Kepoh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah pada hari Sabtu (25/2) sekira pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Di dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, tampak sebuah mobil Toyota Innova Reborn berkelir hitam menyenggol pengguna sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Aprian Muhammad Yusuf (23). Bukannya berhenti dan menolong, justru mobil dinas pemerintah tersebut tetap tancap gas dan berlalu begitu saja.

Dalam keterangan Aprian, kejadian itu berlangsung saat ini perjalanan pulang kerja. Ia mengaku posisinya sudah berada di pinggir saat memacu kendaraannya. Namun, mobil yang menabraknya lanjut begitu saja usai menyenggol dirinya hingga terjatuh.

Mendapati ia terluka, warga sekitar yang membantunya untuk ke Rumah Sakit Umum Pusat dr Soeradji Tirtonegoro untuk mendapatkan perawatan medis.

“Langsung ngebut tidak berhenti. Saya ditolong warga kemudian rawat jalan di RSUP,” kata Aprian dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (28/2).

Ia merasa bersyukur insiden itu terekam CCTV di sekitar lokasi, sehingga pengemudi atau pengguna kendaraan tersebut tidak bisa mengelak. Pun demikian, ia berharap ada iktikad baik dari pelaku yang telah membuatnya saat ini terluka.

“Saya hanya berharap pengemudinya punya itikad baik bertanggung jawab,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, Aprian mengaku mengalami luka di bagian kaki, lutut, siku, dan bagian punggung hingga leher.

“Yang luka lecet bagian kaki, lutut, sikut, dan bagian punggung sampai leher bengkak karena menghantam mobil,” terang Aprian.

Saat ini, kendaraan tersebut sudah ditemukan. Berdasarkan laporan yang ada, bahwa kendaraan tersebut milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait