Mahfud MD : Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa

Mahfud MD Ramadan 2023
Menko Polhukam RI, Mahfud MD mengucapkan selamat berpuasa kepada umat Islam di seluruh Indonesia.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Prof Mohammad Mahfud MD menyampaikan rasa gembiranya atas masuknya bulan suci Ramadan 1444 H.

“Dengan sangat gembira dan penuh harap akan rahmat dan maghfiroh dari Allah. Mengucapkan, selamat menyongsong dan melaksanakan ibadah Ramadan tahun 1444 H,” kata Mahfud MD dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Kamis (23/3).

Bacaan Lainnya

Ia berharap besar ibadah suci Ramadan tahun 2023 ini bisa terlaksana dengan penuh khidmat dan lancar. Sekaligus membuat umat semakin peduli dengan sesama khususnya kaum fakir miskin.

Dan ia juga berharap umat Islam di Indonesia bisa melaksanakan ibadah-ibadah amaliyah lain sepanjang bulan suci Ramadan, selain ibadah wajib yakni berpuasa.

“Semoga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik, penuh empati terhadap kehidupan masyarakat terutama kaum dhuafa dan melaksanakan ibadah-ibadah selain berpuasa dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lalu, mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu pun berharap besar agar ibadah yang dijalankan oleh seluruh umat Islam sepanjang bulan suci Ramadan ini bisa diterima oleh Allah SWT.

“Insya Allah tujuan berpuasa kita untuk menjadi orang yang bertaqwa akan diijabah dan dikabulkan oleh Allah,” ucapnya.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa,” pungkas Mahfud MD.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait