MP3I Serukan Istighotsah Dukung Mahfud MD Bongkar Rp349 Triliun

Zaim
Ketua Umum MP3I, KH Muhammad Zaim Ahmad Ma'shoem.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren se Indonesia (MP3I), KH Muhammad Zaim Ahmad Ma’shoem menyerukan kepada seluruh anggotanya untuk menggelar doa bersama dan istighotsah.

Kegiatan ritual keagamaan ini ditujukan untuk memberikan dukungan moril kepada Menko Polhukam Mahfud MD yang tengah berhadapan langsung dengan skandal transaksi mencurigakan Rp349 Triliun yang saat ini tengah coba ia bongkar.

Bacaan Lainnya

“Menyelenggarakan istighotsah guna memohon pertolongan agar Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kesehatan, kekuatan, dan pertolongan kepada Prof Mahfud MD,” kata Gus Zaim dalam siaran pers resminya, Sabtu (1/4).

Doa tersebut juga ditujukan kepada semua petinggi dan pejabat negara yang coba melakukan upaya yang bermaksud untuk membuat Indonesia lebih baik dan sejahtera.

“Dan para pemimpin bangsa yang lainnya yang tengah berjuang menegakkan keadilan dan kejujuran demi terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Selain kepada para pengasuh Pondok Pesantren, Gus Zaim juga menyerukan hal ini kepada para pimpinan majelis ta’lim di seluruh Indonesia.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa saat ini Mahfud MD sudah membocorkan data adanya dugaan transaksi mencurigakan di lingkungan Kementerian Keuangan, khususnya di departemen lembaga bendahara negara itu, baik di Direktorat Jenderal Pajak maupun di Direktorat Jenderal Bea Cukai.

Data agregat yang dimiliki Mahfud MD sudah dipaparkan di dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI pada hari Rabu (29/3) kemarin.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait