NasionalMahfud MD : Pak Prabowo itu Tawadhu', Sportif, dan Correct

Mahfud MD : Pak Prabowo itu Tawadhu’, Sportif, dan Correct

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengapresiasi dan memuji Prabowo Subianto usah bersilaturrahmi dengan dirinya di rumah dinas Menko Polhukam di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan Mahfud sampai menyebut, Prabowo adalah sosok yang rendah hati.

“Trims, Pak Menhan. Pak Prabowo itu tawadhu’, sportif, dan correct,” kata Mahfud MD seperti dikutip dari Twitter @mohmahfudmd, Rabu (26/4).

Ia menyebut demikian, karena seharusnya jika dilihat dari sisi usia, ia lah yang mengunjunginya untuk bersilaturrahmi dengan Prabowo.

Hanya saja Prabowo lebih memilih mengunjunginya karena dari sisi hirarki struktural di organisasi Kabinet Indonesia Maju, ia sedikit lebih tinggi.

“Dari sudut senioritas, berdasar tradisi seharusnya saya yang berkunjung ke rumahnya. Tapi karena ‘kebetulan’ secara struktural, saya sedang menjadi menko dan beliau menhan, maka beliau mendahului silaturrahim ke rumah saya,” tutur Mahfud.

Sekadar diketahui, bahwa Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Menkopolhukam Mohammad Mahfud MD dan Menko PMK Muhadjir Effendy, Selasa (25/4).

Kunjungan Prabowo kepada dua Menko di Kabinet Indonesia Maju tersebut dalam rangka Idulfitri 1444 Hijriyah.

Di dalam momentum itu, kunjungan Menhan Prabowo ini tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

REKOMENDASI :

BERITA TERBARU

TERPOPULER