Korupsi BTS Masuk ke Parpol, Mahfud MD : Saya Anggap Itu Gosip Politik

Mahfud MD
Mahfud MD usai melantik 4 jabatan eselon I dan 2 staf ahli di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menko Polhukam sekaligus Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Mahfud MD merespons kabar mengenai aliran dana kasus korupsi BTS Kominfo bernilai Rp 8 triliun ke sejumlah pihak.

Informasi yang didapatkannya tersebut menurut Mahfud saat ini dianggap sebagai gosip politik saja, sehingga ia tidak ingin memasukkannya ke dalam proses hukum.

Bacaan Lainnya

“Saya juga dapat berita itu dengan nama-namanya gitu, tapi saya anggap itu gosip politik. Kita bekerja dengan hukum saja,” kata Mahfud dalam pernyataannya, Selasa (23/5).

Mantan hakim konstitusi pun menyatakan dirinya telah melaporkan hal itu ke Presiden dan dirinya tidak akan terlibat lebih jauh mengenai hal tersebut.

“Saya tidak akan masuk kecuali ini pembuktiannya akan dan mungkin menimbulkan kemelut kerumitan politik,’ tukasnya.

Mahfud kemudian mempersilahkan aparat hukum mulai dari Kejaksaan hingga KPK untuk membuktikan aliran dana ke Parpol tersebut.

“Tetapi Kalau saya sendiri menganggap itu sebagai gosip politik yang tidak akan saya tangani secara konstruktif disini secara manajerial kelembagaan karena itu sudah masuk ke ranah hukum,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait