Relawan Jokowi di Amerika Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Dukung Ganjar Presiden
Relawan Jokowi di Amerika dukung Ganjar Pranowo Presiden.

Inisiatifnews.com – Koordinator Jokowi Center DC for Ganjar, Yohanes Wahyudi bersama dengan 100 masyarakat Indonesia lainnya yang ada di Amerika Serikat berkumpul di kawasan Capitol Hill. Mereka menyatakan dukungan kepada Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo agar bisa melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan pasca Presiden Joko Widodo selesai masa bhaktinya.

“Kami menyadari salah satu faktor yang menyebabkan kelambatan bangsa dan negara kita menjadi negara maju adalah ketidakbersinambungannya pembangunan,” kata Yonahes dalam membacakan naskah deklarasi di Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (13/6).

Bacaan Lainnya

Mereka menilai, sejauh ini apa yang telah dijalankan oleh pemerintahan Presiden Jokowi terkait dengan pembangunan Indonesia sudah sangat tepat. Sehingga dukungan kepada Ganjar menjadi representasi agar apa yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Kami menilai pembangunan yang telah dilakukan oleh presiden Joko Widodo selama dua periode kepemimpinannya telah berada pada arah yang benar. Sebab itu kita perlu memilih pemimpin yang akan meneruskan pembangunan tersebut,” sambungnya.

Pada pemilu 2019 lalu, Jokowi menang telak di wilayah pemilihan Washington DC dan sekitarnya dengan meraih 1113 suara, sementara Prabowo hanya meraih 352 suara. Para pendukung Ganjar Pranowo di Washington berharap capres berusia 54 tahun ini juga akan menang telak dalam pemilu 2024 nanti.

Yohanes menyampaikan, bahwa deklarasi ini merupakan manifesto dari keyakinan mereka bahwa Ganjar Pranowo adalah calon pemimpin yang tepat untuk meneruskan pembangunan bangsa dan negara menuju negara maju.

“Ini mengingat pengalamannya mengelola pemerintahan serta pribadinya yang mewakili kebanyakan rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar yang digelar di Washington ini dilakukan seluruhnya dengan sukarela dan swadaya masyarakat, yang menilai bahwa Ganjar adalah tokoh politik yang tepat untuk memimpin Indonesia 2024-2029.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait