Alumni SMAN 26 Jakarta Deklarasikan Diri Jadi Relawan Ganjar

Bergerak for Ganjar
Deklarasi Bergerak for Ganjar di Jakarta.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung di dalam Bergerak For Ganjar menggelar deklarasi dukungan politik mereka untuk Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Bergerak For Ganjar, A. Teguh Ruswono mengatakan, bahwa massa yang tergabung adalah para alumni SMAN 26 Jakarta. Mereka sepakat mendeklarasikan Be26eraK For Ganjar untuk dukungan politik tersebut.

Bacaan Lainnya

“Bergerak adalah simpatisan dari alumni SMA 26. Berbeda-beda pandangan kita tapi kita satu tujuan untuk Indonesia maju,” kata Teguh dalam sambutannya di acara deklarasi yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jl Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa dukungan politik ini dilakukan para alumni SMA 26 Jakarta murni kesadaran mereka sendiri, tanpa adanya paksaan apapun.

“Pilihan kepada Ganjar adalah pilihan sungguh-sungguh dari individu sesuai kerja pak Ganjar. Organ ini adalah organ pendukung pak Ganjar untuk menang di 2024 nanti sebagai presiden,” ujarnya.

Mereka akan bergerak untuk terus mengampanyekan Ganjar Pranowo Presiden di Pilpres 2024. Apalagi saat ini PDIP sudah menyatakan Ganjar bakal maju di Pemilu nanti.

“Misi kita adalah untuk memenangkan pak Ganjar, dan kami berharap Pilpres ini berjalan dengan lancar dan damai,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengklaim bahwa Be26erak For Ganjar ini juga didukung oleh para relawan dan organisasi publik yang berdomisili di Australia. Mereka akan ikut menyuarakan dukungan politik untuk Gubernur Jawa Tengah itu.

“Dalam pilpres 2024 kegiatan ini didukung oleh organ relawan dari Australia yang tersambung melalui radio voice,” tandasnya.

Oleh sebab itu, ia berharap agar semangat perjuangan untuk mendukung pencapresan Ganjar Pranowo bisa dimaksimalkan.

“Pekerjaan ini sudah pasti memerlukan tekad besar dan tujuan yang positif,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, politisi PDIP Adian Napitupulu ikut memberikan dukungan moril kepada para relawan tersebut untuk terus bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo.

“Sebagai tim dalamnya Ganjar, secara prioritas kita harus fight betul untuk menjelang tahun depan. Bukan bicara perasaan dan juga bukan bicara keyakinan, tapi berbicara angka,” kata Adian.

Ia berharap dengan dukungan yang semakin masif, tingkat elektabilitas Ganjar Pranowo bisa terus unggul di waktu-waktu menjelang pendaftaran Capres di bulan Oktober mendatang.

“Kita sebutkan angka-angka karena Ganjar lebih unggul dan saya percaya Ganjar menang,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait