Hasto Kristiyanto Sudah Terbuka Sebut Mahfud MD Bacawapres

Hasto
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto membuat pantun di penutup pidatonya dalam Forum Diskusi Keberagaman Menjadi Kekuatan Wujudkan Pemilu Bermartabat yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

Di dalam pantunnya, Hasto membocorkan bahwa Mahfud MD memiliki kegemaran untuk menikmati wedang ronde.

Bacaan Lainnya

“Siapa yang tidak tahu Prof Mahfud MD. Salah satu Bacawapres yang lurus tegak dan suka wedang ronde,” kata Hasto dalam pembacaan pantunnya, Rabu (13/9).

Di akhir pantunnya, Hasto memuji bagaimana integritas Mahfud MD dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan, khususnya sepanjang menjadi Menko Polhukam dan pengalaman sebelumnya di bidang hukum.

Sehingga ia menyebut, bahwa Mahfud MD bisa memberikan harapan besar bagi masyarakat untuk semakin percaya diri terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia di kemudian hari.

“Pemikirannya luas hingga beberapa dekade, di tangannya rakyat semakin PD,” pungkasnya.

Mendengar pantun tersebut, Mahfud MD tampak tersenyum lepas di acara tersebut. Semua hadirin pun tampak sumringan dan bertepuk tangan.

Sekadar diketahui, bahwa Mahfud MD merupakan salah satu kandidat potensial yang sangat diperhitungkan dalam bursa Cawapres untuk Ganjar Pranowo. Selain Mahfud, ada Ridwan Kamil dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Bahkan, Mahfud MD sudah cukup sering berjumpa dengan Ganjar maupun Megawati Soekarnoputri dalam beberapa kesempatan terbuka. Intensitas ini yang akhirnya membuat Hasto tampaknya sampai harus membuat pantun di acara tersebut.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait