Ganjar dan Mahfud MD Jalani Medical Checkup di RSPAD, Keduanya Sumringah

Ganjar Mahfud
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSOAD) Gatot Soebroto, Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan (medical checkup) sebagai syarat pendaftaran Capres-Cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baik Ganjar maupun Mahfud tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, keduanya tiba secara tidak bersamaan ke lokasi pemeriksaan. Datang lebih dahulu adalah Mahfud MD bersama dengan rombongannya, kemudian disusul oleh Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya

Mahfud MD yang tiba lebih dulu pun mengaku sudah siap untuk menjalani rangkaian pemeriksaan yang akan dijalaninya hari ini.

“Siap, siap,” kata Mahfud saat ditanyakan mengenai kesiapannya menjalani proses pemeriksaan, Minggu (22/10).

Sejumlah perwakilan TPN pun terlihat juga ikut mendampingi proses pemeriksaan kesehatan Ganjar-Mahfud pada hari ini, yakni wakil Ketua TPN Ganjar – Mahfud, Andika Perkara.

Tak hanya itu, Ketua KPU Hasyim Asy’ari bersama sejumlah anggota KPU lainnya ikut mengawasi jalannya proses pemeriksaan kesehatan. Mereka menyambut hangat para bakal Capres-Cawapres tersebut ditemani oleh Ketua RSPAD Albertus Budi Sulistya.

Sesaat setelah tiba, mereka berdua masuk ke dalam untuk berganti baju kimono warna biru, kemudian berswafoto dengan jurnalis yang sudah menunggu di depan lobi Medical Checkup RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Rencananya, pemeriksaan kesehatan menyeluruh ini akan dilakukan oleh sebanyak 50 tim dokter dengan durasi pemeriksaan total kurang lebih 8-10 jam ke depan.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait