Ganjar Mahfud Rampung Medical Checkup

Ganjar Mahfud
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD usai medical checkup di RSPAD Gatot Subroto.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Pasangan Bakal Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah rampung menjalani seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan (medical check-up) di RSPAD Gatot Soebroto pada Minggu (22/10) sore.

Ganjar mengklaim, pemeriksaan kesehatan yang memakan waktu hingga 7 jam itu, dengan 50 tim dokter berhasil dilaluinya dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

Bacaan Lainnya

Dia pun berharap, pemeriksaan kesehatan yang menjadi bagian dari syarat pendaftaran capres -cawapres oleh KPU tersebut menuai hasil yang positif.

“Kita sudah melakukan sebuah proses pemeriksaan secara lengkap. Mudah-mudahan hasilnya juga segera dikirim ke KPU untuk melengkapi seluruh persyaratan administrasi,” kata Ganjar di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (22/10).

Kendati begitu, Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku sedikit berkeringat seusai melakukan treadmill, yang merupakan bagian dari rangkaian pemeriksaan tersebut.

Lalu, Ganjar juga mengaku dilakukan pengetesan secara menyeluruh baik fisik maupun psikis. Ia mengaku sangat senang karena pemeriksaannya sangat komplit dan perlakuan dokter juga sangat baik.

“Semuanya kita dites, dari THT semuanya, penyakit dalam semuanya, kejiwaan kita dites, ada fisik treadmill, jantung, semua lengkap, darah, komplit lah,” ucapnya.

Setelahnya menjalani pemeriksaan, Ganjar dan Mahfud pun langsung menuju ke Rumah Pemenangan yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mereka pun bersama menyantap jamu dan pecel yang telah disediakan oleh TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir pula dalam acara makan-makan di rumah pemenangan tersebut sejumlah pegiat seni, seperti Cak Lontong, Akbar, dan Denny Chandra atau yang akrab disapa Kang Denny.

Pos terkait