Puan Ajak Warga Gresik Pilih Ganjar Mahfud

Puan Maharani (2)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat memberikan sambutan di acara Doa Keselamatan untuk Negeri di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat (3/11).

GRESIK, Inisiatifnews.com – Ketua bidang DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyatakan bahwa agenda di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur adalah untuk mendoakan bagaimana Indonesia agar tetap adem ayem dalam menyambut Pemilu 2024.

“Indonesia besar, Indonesia luas, Indonesia adalah negeri yang kita cintai. Hari ini kita berkumpul bukan untuk bicara Ganjar Pranowo, bukan bicara untuk bapak Mahfud MD, kita di sini berkumpul untuk Indonesia ke depan,” kata Puan Maharani, Jumat (3/11) malam.

Bacaan Lainnya

Selain itu, agenda lain adalah bagaimana memastikan agar seluruh masyarakat Gresik untuk memilih calon Presiden dan calon wakil Presiden yang diusung di dalam kegiatan istighosah tersebut.

“Kita di sini berkumpul untuk menyamakan pikiran hati kita bagaimana membuat Indonesia yang sejahtera, adem tentrem dan dicintai oleh semua masyarakat dan rakyatnya,” ujarnya.

“Kita di sini untuk menyatukan hati dan pikiran kita untuk memilih pak Ganjar dan pak Mahfud, iya nggak? iyo ora? iyo tho? tenan ?. Siap ?. Yakin ?. Pol. Alhamdulillah,” lanjut Puan.

Ia ingin agar Pilpres 2024 nanti, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang dan menjadi pilihan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Gresik, Jawa Timur.

“Kita di sini ingin menyatukan pikiran dan hati kita sebagai sesama anak bangsa, sebagai saudara untuk sama-sama memenangkan dan memilih bapak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud ya. Gas pol bu, tenan ?,” tukasnya.

Lalu, Puan yang juga Ketua DPR RI tersebut menanyakan bagaimana jika ada pihak-pihak yang memaksa untuk tidak memilih Ganjar dan Mahfud dalam Pilpres tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kalau ada yang mengatakan jangan pilih Ganjar Mahfud piye ? Kalau ada yang menakut-nakuti jangan pilih Ganjar Mahfud piye? tetap Ganjar Mahfud ? tenan ?,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Doa Keselamatan untuk Bangsa tersebut, hadir calon wakil Presiden 2024, Prof Mahfud MD, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah dan Ketua DPD PDIP Jawa Timur Said Abdullah.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Syubbanul Muslimin dengan penampilan Muhammad Ulil Azmi Askandar Al Abshor alias Gus Azmi, serta tausiyah dari KH Anwar Zahid.

Pos terkait