Mahfud MD Diundang BEM Unad Sebagai Cawapres 2024

Mahfud dan Yodra
Presiden Mahasiswa BEM Universitas Andalas Yodra Muspierdi menyerahkan undangan langsung kepada Menko Polhukam Mahfud MD pada hari Kamis, 16 November 2023.

Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menyampaikan apresiasi atas antusias Mahasiswa di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat atas kehadirannya mengisi kuliah umum di kampus tersebut.

“Adik-adik mahasiswa Padang cukup antusias saat sesi dialog kuliah umum tadi. Yang tidak dapat kesempatan bertanya, berlanjut usai kuliah umum ditutup, setidaknya salaman dan foto selfie,” kata Mahfud MD dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Bacaan Lainnya

Salah satu yang cukup antusias adalah Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Andalas (BEM Unad), Yodra Muspierdi. Dimana ia sampai dipepet ke mobil saat hendak meninggalkan kampus tersebut.

“Ketua BEM Unand bahkan mengikuti saya hingga ke atas mobil,” ujarnya.

Ternyata maksud dan tujuan Ketua BEM Unad tersebut adalah untuk menyerahkan undangan langsung kepada dirinya untuk datang lagi ke Universitas Andalas.

Kedatangan itu kata Mahfud tidak dalam kapasitasnya sebagai Menko Polhukam seperti hari ini, akan tetapi undangan debat terbuka dirinya dengan Mahasiswa sebagai Cawapres 2024.

“BEM mengundang saya untuk datang lagi ke kampus ini, tapi dalam kapasitas saya sebagai Cawapres. Mereka katanya ingin menguji visi kebangsaan pasangan Ganjar-Mahfud. Paten!,” terangnya.

Ia bahkan mengaku sangat ingin memenuhi undangan tersebut. Namun ia berharap waktu dan kesempatan bisa jodoh sehingga kegiatan dialog lagi dengan mahasiswa Unad bisa terwujud dalam kapasitasnya sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.

“Semoga tidak ada halangan ya. Insya Allah dengan senang hati bisa dialog kembali dengan adik-adik mahasiswa, pewaris peradaban,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait