Lauhil Mahfud se-Priangan Timur Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

mahfud md
Calon wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD saat berkunjung ke Ponpes Al-Quran Cijantung, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (15/12).

CIAMIS, Inisiatifnews.com – Ajengan, Kyai dan Pegasuh Ponpes Se-Priangan Timur yang tergabung dalam Barisan Lauhil Mahfud mendeklarasikan diri untuk bertekad memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini tertuang dalam naskah deklarasi Alim Ulama Barisan Lauhil Mahfud se-Priangan Timur, di Ponpes Al-Quran Cijantung, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (15/12).

Bacaan Lainnya

“Kami para santri dan ulama yang tergabung dalam Barisan Lauhil Mahfud se-Priangan Timur bertekad bulat memenangkan pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024,” demikian bunyi naskah delarasi yang dibacakan perwakilan relawan.

Selain mendeklarasikan dukungan para ajengan ini juga bertekad menjunjung tinggi terlaksananya Pemilu yang jujur adil dan damai.

“Kami menjujung tinggi Pemilu yang jujur, adil, bebas dan rahasia secara damai,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, calon Wakil Presiden nomor urut 3 bersama calon Presiden Ganjar Pranowo, didoakan untuk menjadi pimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Semoga Mahfud MD bersama Ganjar Pranowo pimpin Indonesia dan membawa negara ini lebih baik,” ucapa KH. Oni Sya’roni yang juga sesepuh NU ini dalam doanya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Cijantung, Ciamis, KH. O. Nur Muhammad menegaskan sejak awal, dirinya berharap Mahfud MD bersanding dengan Ganjar Pranowo. Pasalnya, menurut Kyai Nur, Indonesia kedepan butuh sosok pemimpin yang memahami problem kebangsaan.

“Diantara masing-masing calon yang ada, hanya sosok Mahfud MD yang paling sreg di hati,” ujar KH. O. Nur Muhammad sembari memaparkan kegembiraannya saat Ganjar Pranowo memilih Mahfud MD sebagai wakilnya beberapa waktu lalu.

Menurut KH. O. Nur Muhammad, sosok Mahfud MD tidak hanya sebagai negarawan dan tokoh bangsa, menurutnya, Mahfud adalah sosok santri yang jujur dan memiliki integritas.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait