Mahfud MD Sapa Relawan di NTB Lewat Zoom

Relawan Mahfud MD Guru Bangsa NTB
Deklarasi Relawan Mahfud MD Guru Bangsa NTB di Mataram yang dihadiri Mahfud MD secara virtual.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD tidak hadir secara fisik dalam pertemuan dan silaturrahmi dengan relawan dan deklarasi relawan Mahfud Guru Bangsa NTB.

Hal ini karena tim dokter meminta dirinya untuk rehat sejenak dari aktivitas kampanye ke luar daerah karena faktor kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak sempat hadir secara fisik pada acara Temu Relawan Ganjar Mahfud di Mataram, NTB pada hari ini, karena disarankan dokter untuk istirahat sejenak dari rangkaian kegiatan dan agenda yang sangat padat,” kata Mahfud MD dalam keterangannya, Senin (25/12).

Hanya saja, Mahfud tetap menyempatkan menyapa para relawan yang sudah hadir melalui sambungan virtual zoom.

“Meski begitu, saya menyempatkan diri hadir secara online untuk menyapa para relawan dan menyampaikan orasi,” ujarnya.

Deklarasi Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB
Mahfud MD hadir secara virtual dalam Deklarasi Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB di Mataram pada hari Senin, 25 Desember 2023.

Ia berharap meskipun dirinya tidak bisa hadir langsung secara fisik, semangat dan perjuangan para relawan tidak surut.

“Mudah-mudahan itu tidak mengurangi kualitas forum yang juga dihadiri oleh bapak KH. Asad Said Ali. Dari pihak TPN, hadir bapak TGB Zainul Majdi sebagai Wakil Ketua TPN yang juga adalah mantan Gubernur NTB,” paparnya. “Tetap gasspoll. Salam sat set, tas tes!,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, bahwa Staf Komunikasi Mahfud MD, Rizal Mustary menyampaikan bahwa agenda kampanye Mahfud MD ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (25/12) hari ini terpaksa dibatalkan. Hal ini karena faktor kesehatan Mahfud yang telah menjalankan banyak kegiatan padat beberapa waktu terakhir ini.

“Dokter menyarankan Pak Mahfud MD untuk istirahat dulu beberapa hari,” kata Rizal dalam keterangannya hari ini.

Agenda yang dijalankan oleh Mahfud MD hari ini seharusnya cukup banyak. Hanya saja karena mengindahkan instruksi dokter demi kepentingan kesehatannya, maka ia pun memutuskan untuk mengambil waktu istirahat saja.

“Tadi pagi, beliau putuskan tidak jadi berangkat ke NTB,” ujarnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait