Generasi Muda di Indramayu Yakin Mahfud Mampu Berantas Korupsi di Indonesia

HUT HANURA 2017
Kegiatan senam sehat partai dalam rangka HUT Partai Hanura ke 17 tahun di Sport Center Karanganyar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada hari Sabtu (30/12).

JAWA BARAT – Inisiatifnews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut nomor 03, Prof Mohammad Mahfud MD, memiliki tempat istimewa di hati generasi muda. Kiprahnya yang berani membongkar kasus-kasus korupsi besar di Tanah Air ternyata melahirkan keyakinan soal pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Pak Mahfud profesor hukum, kami anak muda, terutama saya anak hukum itu idola sekali, makanya saya memilih Pak Ganjar-Mahfud,” kata Helmi Hudayana, salah satu pemuda yang menghadiri Senam Sehat Partai Hanura di Sport Center Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (30/12).

Bacaan Lainnya

Helmi mengaku sangat puas melihat aksi Mahfud MD yang ingin memberantas habis korupsi di Indonesia. Helmi mengapresiasi konsen pemberantasan korupsi yang sudah tertera jelas di visi-misi pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Wah dari nonton debatnya Pak Mahfud ingin tabrak para koruptor, the best buat anak muda ke depan. Harapannya tetap konsisten dengan apa yang sudah disampaikan di debat kemarin. Harapan kami anak muda, korupsi di babat habis,” ujar Helmi.

Selain Helmi, ada pula Leonardo Martin yang mengaku sangat senang melihat Mahfud ketika beradu argumen tentang pemberantasan korupsi. Sempat tatap muka di Pontianak, Leonardo menilai, Mahfud salah satu tokoh yang cukup asik.

Ia meyakini, Mahfud ketika menjadi Wakil Presidem RI dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Apalagi, lanjut Leonardo, dengan segudang pengalaman yang telah ditorehkan sosok Mahfud MD mulai dari legislatif, yudikatif maupun di eksekutif.

“Pak Mahfud memang jadi pusat perhatian anak muda sekarang, Pak Mahfud ahli hukum, anak muda sekarang maunya negara kita kuat di bidang hukum,” kata Leonardo yang datang ke lokasi acara bersama pemuda dan pemudi lain.

Leonardo turur menitipkan pesan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam persiapan menghadapi debat capres dan cawapres ke depan. Ia berharap, keduanya mampu menjaga ketenangan ketika menghadapi provokasi kontestan lain.

“Pesannya untuk debat ketiga Pak Ganjar dan Pak Mahfud tetap tenang, jangan kelahi di ruang debat, biarkan yang kelahi yang lain saja, Pak Mahfud dan Pak Ganjar tetap tenang dengan jawaban dan argumen yang sudah matang,” ujar Leonardo.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD, dijadwalkan hadir di Sport Center Karanganyar, Indramayu. Walau batal hadir karena mengikuti arahan Presiden Jokowi di Istana, ribuan masyarakat tetap antusias mengikuti acara yang digelar Partai Hanura tersebut.

Pos terkait