Mahfud MD : Pilih Pemimpin yang Mampu Jalankan Program, Bukan Cuma Bisa Janji

Mahfud di Demak
Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD saat berada di Demak, Jawa Tengah.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Demak untuk memilih calon Presiden dan calon wakil Presiden yang sesuai dengan referensi dan preferensi masing-masing.

Caranya adalah dengan melihat dan menilai siapa dari Capres-Cawapres yang ada, yang paling diyakini mampu menjalankan program kerjanya, tidak sekadar mampu melontarkan janji belaka.

Bacaan Lainnya

“Kepada ribuan yang hadir saya berpesan, agar masyarakat memilih pemimpin yang mampu melaksanakan program kerakyatan dan kesejahteraan, agar ekonomi lebih merata, agar harta tidak menumpuk di kalangan terbatas,” kata Mahfud MD dalam shalawat bersama Persatuan Indonesia (Perindo) yang dihadiri oleh ribuan warga di Prampelan Tengah, Sayung, Demak, Jawa Tengah, Jumat (5/1) malam.

“Jangan sampai kekayaan menumpuk di sedikit orang kaya yang culas,” sambungnya.

Kemudian, ia juga menekankan bahwa siapa pun sosok Capres-Cawapres yang menang sesuai dengan pilihan rakyat, maka mereka harus mampu bertanggung jawab penuh kepada rakyat yang dipimpinnya.

“Siapa pun yang terpilih nanti, harus bertanggung jawab kepada rakyat,” ujarnya.

Konteks yang paling penting dalam kepemimpinan adalah memastikan tidak ada korupsi terjadi. Sebab kata Mahfud, salah satu penyebab rusaknya sebuah bangsa dan negara adalah adanya perilaku koruptif dari para penyelenggara negaranya.

“Saya tegaskan bahwa Indonesia ini kaya raya. Jika korupsi diberantas, tak akan ada rakyat Indonesia yang miskin,” tegas Mahfud.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait