Mahfud MD Siap Hadapi Debat Keempat Walau Tanpa Persiapan

Mahfud MD
Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD saat menghadiri silaturahmi dengan Pimpinan Gereja dan Tokoh Masyarakat, di Aula Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jetun, Silangit, Sumatera Utara.

JAKARTA, Insiaitifnews.com – Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD mengatakan bahwa dirinya tidak perlu persiapan apa pun menjelang pelaksanaan debat cawapres kedua, atau debat keempat yang diselenggarakan KPU untuk Pilpres 2024 pada hari Minggu, 21 Januari 2024 pekan depan.

“Gampang, ndak usah pakai strategi,” kata Mahfud MD pada Senin (15/1).

Bacaan Lainnya

Selain itu, mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak perlu melakukan persiapan apa pun saat debat menghadapi dua rival lainnya, yakni Gibran Rakabuming Raka maupun Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Ia menyatakan siap menjawab semua pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh dua rivalnya itu dengan model dan konten pertanyaan jenis apa pun.

“Nggak pakai persiapan, ditanya apa saja,” klaimnya.

Diketahui sebelumnya bahwa debat calon wakil presiden ke-2 akan kembali berlangsung di Jakarta pada pekan mendatang tepatnya pada tanggal 21 Januari 2024.

Debat cawapres 2024 ini akan membahas tema yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Sekadar diketahui, bahwa KPU telah menyelenggarakan rapat koordinasi terkait dengan penyelenggaraan debat keempat di kantornya pada hari Jumat (12/1) siang. Dalam rapat koordinasi itu, semua persiapan penyelenggaraan debat dibahas.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait