SLANK Siapkan Konser di Bandung Besok Demi Menangkan Ganjar Mahfud

Ganjar Mahfud Dapat Dukungan SLANK
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri deklarasi dukungan Slank kepada mereka dalam Pilpres 2024.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Grup band Slank akan tampil dan membawakan lagu yang diciptakan khusus untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada acara Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat besok, Minggu (21/1).

Bismillah, jadi sebelum deklarasi ini kita sudah siap-siap lagu,” kata Kaka, sang vokalis menjelaskan soal lagu ‘Salam Metal’, Sabtu (20/1/2024) di Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Ia menegaskan bahwa alasan mengapa lagu perlu disiapkan khusus, karena selama ini pihaknya menggunakan musik sebagai bahasa kepada para masyarakat.

“Karena lagu adalah bahasanya Slank melakukan aksi. Ada energi yang mendorong kita semakin yakin. Slank mendeklarasikan bahwa kita dukung Ganjar Mahfud,” ujarnya.

Slank memilih untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai wujud konsistensi menjaga nilai-nilai reformasi.

Hajatan Rakyat akan dihadiri Ganjar dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air dan terbuka untuk umum mulai pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut juga akan tayang langsung di akun media sosial milik Ganjar Pranowo, yakni TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait