Mahfud MD Usai Debat : Capek Ladeni Gimmick Recehan

Debat Cawapres 2024
Kegiatan Debat Cawapres 2024.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD mengaku lelah usai melakoni debat keempat yang diselenggarakan oleh KPU di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada hari Minggu (21/1) malam.

“Capek juga berdebat selama dua setengah jam,” kata Mahfud MD dalam keterangannya di akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd.

Bacaan Lainnya

Pun demikian, ia mengaku bahwa ada banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran terkait dengan kegiatan debat hari ini. Termasuk soal gimmick yang dilontarkan oleh rivalnya, yakni Gibran Rakabuming Raka.

“Tapi bisa saling menimba ilmu meski kadang harus bersabar karena ada saja materi dan gimmick recehan,” ujarnya.

Kemudian, Mahfud juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan publik yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada netizen atas dukungan yang begitu bergelora,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, bahwa debat keempat ini menghadirkan para cawapres. Mereka akan menyampaikan ide gagasan dan bagian dari visi misi mereka menjadi Cawapres. Termasuk juga ajang saling bertanya terhadap masing-masing calon.

Tema yang diambil dalam debat keempat Pilpres 2024 antara lain ; Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Hadir dalam debat ; Cawapres nomor urut 01 Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 03 Mohammad Mahfud MD.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait