Massa Membludak Saat Mahfud MD dan OSO Hadir di Tasikmalaya

Mahfud MD dan OSO
Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO di Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Sabtu, 27 Januari 2024.

JAWA BARAT, Inisiatifnews.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Prof Mohammad Mahfud MD menghadiri Rapat Akbar sekaligus Tasyakuran Harlah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke-17 yang diselenggarakan di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Sabtu (27/1).

Kedatangan Mahfud dan rombongan disambut teriakkan dukungan dan yel-yel. Mahfud seolah membelah lautan massa, dan menyalami warga yang hadir. “Mahfud, Hanura, Ganjar-Mahfud, menang, menang, menang,” pekik para pendukung.

Bacaan Lainnya

Mahfud dan OSO pun naik ke panggung. OSO lantas menyapa para pendukungnya dengan melempar pertanyaan. “Siapa namanya Cawapres kita? Berapa nomornya?” tanya OSO dijawab kompak. “Mahfud MD, nomor 3.”

“Saya minta doa restu untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 03, Ganjar-Mahfud. Partainya nomor 10. Kami nggak akan banyak omong. Nggak akan banyak janji. Sudah pinter semua,” tutur OSO.

OSO pun memanggil Mahfud untuk menemui dan menyapa pendukungnya. “Kita panggil Mahfud, Mahfud, Mahfud,” ajak OSO ditirukan ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir.

Mahfud merasa gembira dapat bertemu relawan dan para pendukungnya. Khususnya para kader dan simpatisan Hanura di Tasikmalaya.

“Kalau saya bilang Mahfud, menang, Hanura menang, Ganjar-Mahfud menang,” ucap Mahfud mengajak hadirin meneriakkan yel dukungan.

“Saya gembira hari ini bisa hadir. Ada Pak OSO, Limbad. Saya tidak bisa lama. Yang penting kita ketemu dan bersilaturahmi,” ujar Mahfud.

Kata Mahfud, tanggal 14 Februari 2024, akan ada undangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Masyarakat akan memilih Capres-Cawapres, Partai, Caleg, dan DPD.

“Jangan lupa datang ke TPS. Pilihlah sesuai bisikan hati nurani. Partai Hanura didirikan untuk menggugah hati nurani anda semua,” ajak Mahfud.

Mahfud berjanji bersama Ganjar akan melindungi hak seluruh warga negara. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) memaparkan sejumlah program unggulan yang diusung Ganjar-Mahfud.

Dari mulai memberi honor layak kepada guru ngaji, ustaz, marbot, dan guru agama lainnya. Selain itu, program untuk petani dan nelayan seperti membebaskan kredit macet. Ada pula program satu desa satu nakes dan faskes.

“Apa ada anggarannya? Ada dong kita potong dan babat korupsi,” ungkapnya.

Mahfud menutup orasinya dengan menitip salam kepada keluarga simpatisan dan pendukung di rumah masing-masing, sekaligus doa kebaikan untuk mereka semua.

“Salam saya untuk keluarga di kampung saudara. Mudah-mudahan kita mendapat pertolongan Allah,” pungkasnya.

Mahfud pun mengajak ribuan peserta bershalawat badar. Para simpatisan dan pendukung berseragam oranye kompak bershalawat bersama. Mahfud dan OSO kemudian turun dari pangggung. Ribuan warga berebut bersalaman dan berfoto.

Hadir mendampingi Mahfud, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Sekjen Benny Rhamdani, Ketua DPD Jabar, DPC Tasikmalaya, dan ribuan kader Hanura yang tumpah di stadion. Hadir pula pesulap Limbad dan artis Ibu Kota lainnya.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait