Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Kabar mengejutkan dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, Ria Yunita alias Ria Ricis kabarnya telah resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan (Teuku Rushariandi) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Nama (Ria Yunita) tersebut telah terdaftar secara e-court,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu (31/1).

Bacaan Lainnya

Kemudian, dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis, Taslimah menyebut bahwa penggugat telah menggugat suaminya dengan gugatan cerai, kemudian hak asuh anak hingga nafkah anak.

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat dalam hal ini istrinya, mengajukan gugatan cerai kumulasi, artinya cerai gugat digabung dengan hadhanah anak, serta nafkah anak,” tuturnya.

Kemudian, ia mengatakan bahwa secara umum, Ria hanya menggugat tiga hal seperti yang disebutkan di atas sesuai dengan data gugatan yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Alasan cerainya secara spesifik memang ada, cuma baru secara global saja,” tegasnya.

“Intinya, bahwa antara penggugat dan tergugat telah terikat dalam perkawinan dan perkawinan itu terjadi peristiwa lahirnya anak. Penggugat meminta dia menjadi pengasuh anak tersebut, serta penggugat juga mendalilkan dalam kehidupan mengasuh anak ada biaya hidup. Maka dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah,” sambung Taslimah.

Sekadar diketahui, bahwa Ria Ricis dan Teuku Riyan menikah pada tanggal 12 November 2021. Dari hasil pernikahannya itu, keduanya dikaruniai oleh seorang anak bernama Cut Raifa Aramoana. Bahkan di tengah kabar gugatan cerai, saat ini sudah tak ada lagi foto Teuku Ryan di Instagram mili adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Pos terkait