Kakak Kandung Ganjar Nyoblos di TPS 33 Cibinong, Berharap Terpilih Pemimpin Amanah

Pri Pambudi Teguh
Kakak Kandung Ganjar, Pri Pambudi Teguh di Bogor, Jawa Barat.

BOGOR, Inisiatifnews.com – Kakak kandung Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, yakni H. Pri Pambudi Teguh beserta keluarga besarnya menggunakan hak pilih Pemilu Pilpres 2024 di TPS 33 Perumahan Griya Cibinong Asri, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu, (14/2).

Ditemani istri dan anaknya, Pri Pambudi tiba di TPS disambut panitia pemungutan suara dan berbaur bersama warga lainnya yang menunggu giliran menggunakan hak pilihnya sambil sesekali bertegur sapa. Diketahui di lokasi tempat Kakak Kandung Ganjar Pranowo mencoblos terdapat dua TPS masing-masing TPS 33 dan 34.

Bacaan Lainnya

Usai mencoblos, Pri Pambudi Teguh mengatakan pada awak media, bahwa pemilu menentukan arah Indonesia lima tahun ke depan. Satu suara amat berarti dalam menghasilkan pemimpin yang amanah, bertanggung jawab dan melayani masyarakat.

Alhamdulillah sudah berhasil mencoblos menggunakan hak sebagai warga negara. Bismillahirahmanirahim, Insya Allah setiap suara bermanfaat untuk kebaikan negeri. setiap hak suara kita memiliki manfaat bagi negara, maka jangan sia-siakan satu suara pun. Setiap suara yang diberikan menentukan arah negara ini. Karena rakyat yang menentukan pemimpin rakyat,” kata mas Pri.

Lebih lanjut, kata pria yang akrab disapa warga dengan panggilan Pak Haji itu menyebut jika setiap suara yang diberikan akan sangat menentukan siapa pemimpin dan arah negara Indonesia yang terhormat dan bermartabat.

“Silahkan apapun pilihannya kita hormati dan menjadi negara yang terhormat, negara yang bermartabat, negara yang mempunyai harga diri Insya Allah. Bismillahirahmanirahim, dengan pemilu menghasilkan pemimpin yang amanah, bertanggung jawab dan melayani masyarakat, Insya Allah,” katanya.

Meski di tengah guyuran hujan deras sejak pagi, antusian masyarakat di sekitaran rumah kakak kandung Ganjar Pranowo itu menyambut pemilu dengan sukacita, kediamannya pun terbuka. Sebelum berangkat menuju TPS pun nampak keluarga dan kolega makan-makan di rumahnya dan doa bersama.

“Kami biasa, rumah saya tidak pernah sepi Insya Allah ya, Alhamdulillah pintu saya selelu terbuka, apa lagi kalau ada pak Ganjar warga kumpul saya siapkan makan biasa saja, terakhir itu Pak Ganjar, ke sini sebelum kampanye, dan saya WAan terus,” kata Pri.

Haji Pri sendiri dikenal sangat berbaur dengan warga perumahan dan menjadi salah satu jamaah yang aktif sejak subuh hingga malam hari di masjid. Hal itu diutarakan oleh Relawan Komunitas Good Person (KGP) yang merupakan relawan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, Djoni Bambang Suroso saat ditemui di TPS 33.

“Kita warga kenal cukup lama dengan warga di sini memenejak saya tinggal di sini. Sudah biasa, beliau memang seperti itu sering mengadakan makan, spontan lagi di masjid, ya kita makan bareng, siappaun pilihan kita, kita tidak memaksa, Insya Allah pilih yang terbaik seusuai hati nurani. Dan kalau pak Ganjar ke Bogor menginap di sini, sering bertemu warga,” kata Djoni Bambang Suroso.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait