Breaking News : Syarifah Salma, Istri Habib Luthfi Wafat

Syarifah Salma
Syarifah Salma, istri Habib Luthfi bin Yahya.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari istri Habib Luthfi bin Yahya, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya telah wafat pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan pukul 21.55 WIB, Selasa (28/5/2024).

Kabar ini tersebar di group Idaroh Aliyah JATMAN dan dibenarkan oleh anggota Bendahara JATMAN H. Hartono A. Limin.

Bacaan Lainnya

“Benar, Mamah Salma (panggilan akrab murid-murid habib Luthfi ke istri beliau) kapundut (wafat) hari ini di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan,” kata Hartono seperti dikutip hari ini.

Serentak, seluruh pengurus Idaroh Aliyah JATMAN juga mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya mamah Salma tersebut.

Kawula Ainul Yaqin almarhumah husnul khatimah lan dipuntampi sedaya amal ibadahipun dhumateng Gusti Allah SWT (Saya yakin Almarhumah husnul khatimag dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT),” ujar salah satu pengurus Idaroh Aliyah JATMAN.

Mudir Am JATMAN Habib Umar Muthohar juga mendoakan husnul khotimah untuk Mamah Salma. “رحمها الله رحمة الابرار واسكنها الجنةة دار القرارو ووهب لاهلها وذويها الصبر والسلوان اعظم الله اجورنا واجوركم (Semoga Allah Swt mengampuninya, dan diberikan rahmat bagi orang-orang saleh, dan diberikannya surga, tempat tinggal yang damai, dan memberikan kesabaran kepada keluarga dan orang-orang yang dicintainya),” tulis Habib Umar Muthohar.

Temukan kami di Google News.

Pos terkait