Nafsu Menggelora, Habib Husein Alatas Cabuli Dokter

  • Whatsapp
Habib Husein Alatas
Wajah Habib Husein Alatas dan tato di tangan kirinya.

Inisiatifnews – Habib Husein Alatas ditangkap oleh Kepolisian dari Polda Metro Jaya karena melakukan pencabulan terhadap korban wanita berinisial R (37).

Tindaka bejat itu dilakukan dengan modus praktik pengobatan alternatif. Korban sendiri kata Polisi berprofesi sebagai dokter.

Bacaan Lainnya

“Iya, korban pekerjaannya dokter,” kata Kanit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Noor Marghantara saat dihubungi, Sabtu (21/12/2019).

Noor mengatakan, korban berobat kepada Habib Husein Alatas karena ingin sembuh dari penyakit yang sudah lama dideritanya. Korban berharap, pengobatan alternatif bisa menyembuhkan penyakitnya.

“Ya korban mungkin mencari pengobatan alternatif, karena sakitnya sudah lama,” imbuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, bahwa korban melakukan pengobatan alternatif kepada tersangka untuk menyembuhkan penyakitnya yang sudah lama.

“Pendarahan rahim,” kata Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Jumat (20/12).

Yunus mengatakan bahwa aksi bejat Habib Husein itu dilakukan karena tak bisa menahan gairah birahinya saat menangani pengobatan pasiennya.

“Korban terakhir melaporkan ini ada ketertarikan. Menurut pengakuan ada ketertarikan dari korban yang melapor ini,” ujarnya.

Kasus itu kata Yusri Yunus akan terus dikembangkan untuk mencari apakah ada korban lain dalam kasus pencabulan terapis pengobatan alternatif itu.

“Secepatnya kita berkas dan masih kita dalami apakah masih ada kemungkinan korban lain,” tegasnya. []

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait