Jakarta Selatan dan Timur Diprediksi Hujan Petir

  • Whatsapp
hujan
Source image : Sayangi.com

Inisiatifnews – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Minggu (29/12/2019). Di Jakarta, beberapa wilayah akan mengalami hujan lokal sampai hujan dengan dibarengi petir.

Catatan yang dikutip Inisiatifnews.com dalam situs resmi GMKG, bahwa kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan disertai petir pada siang hari. Sementara untuk dua kawasan tersebut, pagi hari ini diprediksi akan cerah namun berawan. Kemudian untuk malam hari hingga dini hari hanya akan berawan saja.

Bacaan Lainnya

Kemudian untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, pagi hari cuaca diprediksi akan cerah berawan, kemudian untuk siang harinya akan ada hujan lokal di beberapa titik tertentu di dua kawasn Jakarta itu, dan malam hari berawan hingga malam akan ada hujan lokal.

Sementara untuk kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca berawan diprediksi akan terjadi dari pagi hingga malam hari. Kemudian untuk dini hari nanti diprakirakan akan turun hujan lokal.

Selanjutnya untuk prakiraan suhu di Jakarta diprakirakan akan berada di antara 24 derajat celcius hingga 32 derajat celcius. Sementara untuk intensitas kelembabannya akan berada di angka 80 sampai 100 persen.

Lalu bagaimana dengan beberapa kawasan di sekitar Jakarta. BMKG mencatat untuk wilayah Bekasi akan ada hujan dengan intensitas ringan di pagi hari. Begitu juga dengan kawasan Depok, Kota Bogor, Lebak Banten dan Kota Tangerang. []

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos terkait