Thopaz Instruksikan Anggota Thopaz Center Ikut Perangi Covid-19

  • Whatsapp
IMG 20200328 WA0027
Thopaz bersama Thopaz Center lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Jakarta Timur. [foto : Istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Thopaz Nugraha Syamsul menginstruksikan agar seluruh Anggota Thopaz Center berkomitmen untuk memerangi virus corona (covid-19).

“Saya beserta Tim Thopaz Center sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan di sebagian besar wilayah Jakarta Timur. Hal itu merupakan bentuk keseriusan dan komitmen kami untuk memerangi virus corona tersebut,” kata Thopaz di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2020).

Bacaan Lainnya

Politisi Muda Gerindra itu juga mengatakan, bahwa selama ini ia dan seluruh timnya sangat concern terhadap penanganan dan pencegahan virus corona.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, saya bersama Tim Thopaz Center juga sudah membagikan sembako beberapa waktu lalu kepada warga yang membutuhkan,” tutur Thopaz.

Rencananya, Thopaz melanjutkan, penyemprotan disinfektan akan terus berlanjut di wilayah Jakarta Timur lainnya. Begitupun dengan kebutuhan pokok seperti sembako akan Thopaz bagikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai informasi, Thopaz Center merupakan rumah aspirasi bagi seluruh rakyat DKI Jakarta yang diinisiasi oleh Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Thopaz N Syamsul. (Red/TC)

Pos terkait