Riza Patria Terpilih Jadi Wagub DKI, Begini Pesan Thopaz

  • Whatsapp
IMG 20200406 153756
Thopaz Nuhgraha Syamsul.
PHP Dev Cloud Hosting

Jakarta, Inisiatifnews.com – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Thopaz Nuhgraha Syamsul memberikan selamat atas terpilihnya Politisi Gerindra Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2017-2022.

“Selamat untuk bang Riza Patria yang terpilih menjadi Wagub DKI periode 2017-2022. Semoga ke depan bang Riza mampu menjadi penyemangat serta penopang kinerja pak Gubernur Anies Baswedan,” kata Thopaz di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (6/4/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Thopaz juga menambahkan bahwa ia yakin jika Riza Patria mampu berkolaborasi dengan Gubernur Anies Baswedan dalam menjalankan roda pemerintahan di Ibukota Indonesia itu.

“Saya yakin bang Riza Patria mampu berduet dengan Pak Anies,” ujarnya.

“Bukan hanya itu saja, Bang Riza juga mampu menangkap pesan-pesan masyarakat yang selama ini belum mampu ditangkap sendiri oleh Pak Anies, karena sebagaimana kita tahu pak Anies selama ini bekerja tanpa adanya Wagub,” imbuh Thopaz.

Sebagai informasi, Politisi senior Gerindra Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2017-2022.

Cawagub yang diusung Fraksi Gerindra itu menang telak, dengan meraih 81 suara dari total 100 suara. [REL]

Pos terkait