Wakapolsek Kemayoran Ingatkan Anggota Perketat Akses Masuk ke Wisma Atlet Kemayoran

  • Whatsapp
IMG 20200410 WA0008
Wakapolsek Metro Kemayoran usai gelar apel pasukan. [foto : Istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Wakapolsek Metro Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi Sam Suharto menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar memperketat akses masuk ke Wisma Atlet Kemayoran yang saat ini tengah dipergunakan untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19.

“Apabila ada tamu yang mau masuk ke dalam, harap menunjukkan ID card. Apabila tidak ada ID card (maka) tidak diperkenankan masuk,” kata AKP Sam dalam apel pasukan yang digelar di depan tenda putih pos pengamanan, Jumat (01/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan gelar apel pasukan itu, seluruh jajaran aparat keamanan juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh tim kedokteran dari Polda Metro Jaya.

Dan berdasarkan hasil pengecekan suhu tubuh untuk pemantauan potensi terserang penyakit, AKP Sam menyampaikan bahwa seluruh jajaran aparat keamaman memiliki suhu tubuh normal.

“Alhamdulilah, kita di sini setelah dilakukan pengecekkan suhu tubuh normal,” ujarnya.

Selain itu, mantan Kanit III Ranmor Polres Metro Jakarta Pusat itu mengimbau kepada seluruh jajaran anggotanya untuk memastikan mengikuti imbauan kesehatan dari World Health Organization (WHO) untuk mengenakan masker.

“Kita ada imbauan dari WHO agar setiap keluar rumah dan di manapun berada wajib pakai masker. Dan kemana-mana apabila tidak ada keperluan, jangan pada keluyuran,” tuturnya. []

Pos terkait