Pemuda Pancasila Apresiasi ke Relawan Pandemi Covid-19 Jakarta Timur

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila
Pemberian bantuan sembako dari MPN Pemuda Pancasila kepada relawan tim gugus tugas Covid-19 Pemuda Pancasila Jakarta Timur. [foto : istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila melaksanakan pembagian sembako kepada para Relawan Gugus Tugas Pemuda Pancasila di Jakarta Timur di Jakarta Timur.

Pemberian sembako ini merupakan bagian dari rasa terima dan apresiasi yang diberikan kepada para relawan yang gigih dan berani dalam menjalankan misi kemanusiaan itu.

Bacaan Lainnya

“Terima Kasih kepada ketua Noman Silitonga selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur dan Ibu Akian serta seluruh relawan dan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur yang telah bekerja keras menjadi relawan dalam melaksanakan penyemprotan,” kata Sekretaris Jenderal MPN PP, Arif Rahman di Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Timur di Jl. Raya Mabes Hankam, RT.4/RW.2, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Sabtu (25/4/2020).

Dalam pemberian sembako itu, Arif Rahman menyerahkannya kepada 36 Relawan Pemuda Pancasila dan hidangan buka puasa sebanyak 300 nasi boks untuk kader Pemuda Pancasila dan masyarakat sekitar.

Ia juga berdoa agar para relawan tetap diberikan kekuatan dan terjaga kesehatannya, apalagi potensi serangan virus korona juga tidak bisa dielakkan menjadi ancaman sendiri bagi para relawan di lapangan.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan tetap bisa membantu masyarakat sampai COVID-19 musnah,” tutupnya.


Pos terkait