HMI MPO Lantik Pengurus Baru Cabang Sorong Raya

  • Whatsapp
HMI MPO Sorong Raya
Proses pelantikan pengurus baru HMI MPO Cabang Sorong Raya. [foto : exclusive]

Sorong, Inisiatifnews.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) melantik Pengurus Cabang Sorong Raya Periode 1441-1442 H/ 2020-2021 M pada tanggal 27 Agustus 2020 di Sorong.

Ketua Umum HMI MPO Cabang Sorong Raya, Jalil Keliata menyatakan, bahwa pihaknya siap untuk bertugas dengan rasa tanggung jawab atas jabatan baru kepengurusannya itu.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga perkaderan dan perjuangan HMI di wilayah Sorong tetap berjalan,” kata Jalil Keliata, Sorong, Kamis (27/8/2020).

Sementara itu, Ketua Komisi Keamanan dan Pertahanan PB HMI MPO Hambali Fata Wear menyampaikan harapannya kepada pengurus HMI MPO Cabang Sorong Raya agar dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.

“Kami harapkan kepada Pengurus HMI MPO Cabang Sorong Raya yang baru dilantik agar berpegang teguh pada Alquran dan Hadits, serta konstitusi HMI dalam menjalankan roda organisasi demi Islam dan kemajuan Indonesia,” kata Hambali.

Apalagi ia juga menyampaikan, bahwa HMI MPO juga harus mampu berkontribusi aktif dalam menyikapi berbagai persoalan bangsa dan negara.

“Pasalnya, masih banyak problematika di tanah air yang perlu dipikirkan dan dijawab oleh kader HMI,” imbuhnya.

Terakhir, ia menyampaikan selamat atas pelantikan kepengurusan baru HMI MPO Cabang Sorong Raya itu.

“Selamat dan sukses. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan yakni Senior dan Alumni HMI, Sekretaris dan Bendahara DPD KNPI Kota Sorong, Ketua PMKRI Kota Sorong, Ketua Komunitas Pecinta Polri (KPP) Kab. Sorong, Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Kei (IPMPK) Sorong Raya, dan Kasat Intelkam Polres Kota Sorong. []

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait