JARI 98 Apresiasi Wakapolres Stefanus Sikapi Persoalan Tangsel

  • Whatsapp
IMG 20200909 WA0052
Foto : Istimewa

Jakarta, Inisiatifnews.com – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) memberikan apresiasi terhadap kinerja Wakapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Kompol Stefanus Lukito beserta jajaran dalam menjaga keamanan pada wilayahnya.

“Pelayanan yang baik kepada publik, jadi layak Wakapolres Tangsel diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” kata Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, hari ini, Rabu (9/9/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata Willy, respons cepat Wakapolres Tangsel jebolan Akpol 2005 tersebut juga patut dicontoh bagi siapapun jajaran polisi yang bertindak obyektif dalam penindakan hukum.

“Kompol Stefanus Lukito memberikan citra Polri yang semakin dicintai oleh rakyat,” jelasnya.

Selain itu, tambah Willy, pada momentum Pilkada Serentak 2020 di Tangsel, Polri khususnya Polres Tangsel sudah melakukan upaya terbaik untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta menjaga daerahnya dari gangguan kamtibmas.

“Upaya pencegahan konflik jelang Pilkada Serentak sudah diminimalisir. Insya Allah Pilkada di tengah pandemi di Tangsel akan tetap kondusif dan aman, serta melahirkan pemimpin yang amanah dekat dan memperhatikan rakyatnya,” pungkasnya. [REL]

Pos terkait