Terdengar Letusan Saat Habib Rizieq Pulang

  • Whatsapp
Habib Rizieq
Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq bin Shihab saat disambut para pengikutnya di kawasan Jl Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat. [foto : Inisiatifnews]

Jakarta, Iniiatifnews.com – Hari ini, Selasa 10 November 2020, imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab pulang ke Petamburan, Jakarta Pusat. Ia terbang dari Bandara Internasional Jeddah menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng.

Para pengikut Habib Rizieq tampak antusias menyambut kedatangan guru dan imam besar mereka. Bahkan massa sampai memenuhi Bandara Soetta sejak malam hari tadi hingga membuat jalan Tol lumpuh.

Bacaan Lainnya

Antusiasme itu juga tampak di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Para jamaah lintas ormas Islam dan majelis taklim tampak tumpah ruah di sepanjang Jl Letjen S Parman. Mereka sesekali memekikkan takbir dan melantunkan shalawat penyambutan.

Namun sempat terdengar suara letusan cukup keras beberapa kali di sekitar Jl KS Tubun menuju Petamburan. Namun saat dilakukan cross check di sumber suara, ternyata itu adalah letusan petasan renteng, khas budaya Betawi saat menyambut tamu istimewa.

Berdasarkan pantauan Inisiatifnews.com di lokasi, massa yang berkumpul sekitar 11.000 orang. Sayangnya, aksi penyambutan Habib Rizieq tersebut membuat massa tidak mengindahkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman.

Hingga berita ini diturunkan, Habib Rizieq bersama keluarga besarnya sudah berada di kediamannya di kawasan Petamburan. Dan massa pun sudah mulai mencair dan membuat lalu lintas di sekitar lokasi kembali normal.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait