Jelang Maulid Nabi, Jl KS Tubun Macet, Polri Imbau Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Polisi tengah mensosialisasikan protokol kesehatan di Jl KS Tubun.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Hari ini, DPP Front Pembela Islam menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan puteri ke empat imam besar mereka yakni Syarifah Najwa binti Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab dengan Sayyid Irfan Alaydrus.

Berdasarkan pantauan situasi Inisiatifnews.com di Jl KS Tubuh depan gang Petamburan III, saat ini jamaah sudah mulai berdatangan. Panitia juga tampak menyediakan tempat cuci tangan dengan toren besar di sisi kiri panggung atau sekitar depan Rumah Sakit Pelni.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Polres Jakarta Barat terus mengampanyekan agar massa yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan. Tampak Polwan juga membentangkan flyer imbauan tersebut agar dapat dibaca dengan baik oleh para jamaah yang sudah sampai di kawasan Petamburan. Sesekali, seruan itu disampaikan menggunakan pengeras suara.

Hingga sampai saat ini, panitia Maulid Akbar tengah menata panggung yang disiapkan persis di depan Jl Petamburan III.

Kemudian, lalu lintas dari arah Slipi maupun Tanah Abang terpantau macet.

Jl KS Tubun depan Jalam Petamburan III sudah mulai macet.

Berdasarkan penjelasan dari Ketua Umum DPP Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Ustadz Slamet Maarif, rencana agenda pernikahan puteri Habib Rizieq akan digelar pukul 21.00 WIB. [NOE]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait