GP Ansor Tegal Alur Dukung TNI Tertibkan Baliho Liar Habib Rizieq

  • Whatsapp
IMG 20201123 063637
GP Ansor Tegal Alur.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Ketua Gerakan Pemuda Ansor Tegal Alur, Ahmad Sani mengapresiasi sikap tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang menertibkan baliho-baliho liar Habib Rizieq di wilayah hukum Jakarta Raya.

“Kami mendukung tindakan Pangdam Jaya yang sudah bergerak mencopot baliho-baliho liar tersebut,” kata Sani, Minggu (22/11/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tindakan tegas Pangdam Jaya yang mencopot sejumlah baliho Habib Rizieq Shihab sudah tepat karena dinilai banyak memuat unsur provokatif yang bisa mengganggu ketertiban nasional.

“Baliho-baliho provokatif dan radikal tersebut telah dibiarkan berbulan-bulan lamanya terpasang liar di jalan-jalan Jakarta telah menimbulkan keresahan masyarakat,” ujarnya.

Sani berharap TNI-Polri dan Satpol PP terus melanjutkan pencopotan baliho-baliho tersebut hingga ke jalan-jalan kecil di perkampungan Jakarta.

“Bila diperlukan, Ansor dan masyarakat siap membantu TNI-Polri dan Satpol PP menurunkan baliho-baliho provokatif tersebut,” tandasnya.

Ansor juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menahan diri dan tetap menjaga ukhuwah basyariah, serta memercayakan sepenuhnya penjagaan keamanan dari aparat TNI dan Polri.

“Diharapkan umat Islam tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya keamanan Jakarta kepada TNI-Polri,” tutupnya. [RED]

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait