Ketum GPMI Jakarta Raya Harap Para Guru Istiqomah Walau di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Syarief Hidayatulloh
Ketua GPMI DKI Jakarta, Syarief Hidayatulloh.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Ketua Umum Pengurus Wilayah Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya, Syarief Hidayatulloh menyampaikan ucapan selamat hari guru nasional.

“Selamat kepada seluruh Guru di Indonesia khususnya Guru yang berada di wilayah DKI Jakarta,” kata Syarief, Rabu (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan bahwa GPMI sangat menghargai para jasa guru guru, ustad dan ustadzah yang telah mengabdikan dirinya dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, yang menjadikan pribadi yang selalu mengamalkan Pancasila dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, serta merajut persatuan dan kesatuan umat.

Kemudian, Syarief juga memohon kepada para guru untuk tetap istiqomah dalam menjalankan tugas-tugas mulianya itu, walaupun saat ini Indonesia tengah mengalami masa sulit yakni pandemi COVID-19, yang juga berdampak pada pembatasan berbagai aktivitas publik termasuk kegiatan belajar mengajar.

“Selamat untuk Pak Guru dan Ibu Guru, jasamu akan dikenang selalu. Tetaplah istiqomah walaupun kegiatan belajar mengajar masih diberlakukan secara online atau PJJ (pembelajaran jarak jauh),” ujarnya.

Ia juga mengajak para masyarakat dan guru-guru di DKI Jakarta untuk berdoa bersama agar pandemi COVID-19 segera berlalu dan kehidupan masyarakat kembali normal.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga kegiatan tatap muka di sekolah akan segera diberlakukan dengan protokol kesehatan seperti biasa,” ucapnya Syarief.

Terakhir, Syarief juga mengatakan bahwa untuk memperingati hari ulang tahun GPMI yang ke 24 tahun, pihaknya telah membagikan 5 ribu paket sembako kepada para guru di wilayah DKI Jakarta.

“Dalam rangka Milad yang ke 24, GPMI Jakarta Raya telah membagikan 5.000 paket sembako, termasuk kepada guru, ustadz dan ustadzah yang telah diterima langsung melalui pengurus di lima wilayah DKI Jakarta,” tutupnya. [RED]


Pos terkait