Kakak dan Adik Mahfud MD Ceritakan Kondisi Ibunda Usai Diserbu Simpatisan Rizieq

  • Whatsapp
IMG 20201202 080834
Kakak dan Adik Mahfud MD bersama ibunda usai sholat Subuh pada hari Rabu 2 Desember 2020. [foto : Inisiatifnews.com]

Inisiatifnews.com – Adik bungsu Menko Polhukam Mahfud MD memastikan keadaan ibundanya sudah aman dan berada kembali di rumah.

Seperti diketahui, ratusan massa simpatisan Habib Rizieq menggeruduk rumah ibunda Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Pamekasan, Madura, Selasa (1/12) siang.

Bacaan Lainnya

Adik bungsu Mahfud MD, Siti Marwiyah, yang tinggal di Surabaya, memutuskan berangkat ke Pamekasan untuk melihat kondisi ibundanya secara langsung.

Sesuai penuturan kakak kandungnya, ibu dan kakak kandung Mahfud MD sempat ketakutan dengan kedatangan secara tiba-tiba segerombolan orang sambil berteriak dan menggedor-gedor pagar di depan rumah.

Siti Marwiyah menceritakan, saat gerombolan massa menggeruduk rumah, ibundanya tengah istirahat selepas sholat dzuhur.

“Ketika ada demo, sempat ketakutan, kebetulan usianya sudah 90 tahun. Di rumah ini juga ibu ditemani kakak saya, usianya 70 tahun juga, dan perawat. Kaget dan ketakutan karena ramai sampai gedor-gedor pintu dan naik pagar,” cerita Siti Marwiyah shubuh tadi di kediaman ibundanya, Rabu (2/12/2020).

Kakak kandung Mahfud MD, Ibu Mai, juga bercerita, bahwa ibunya sempat memeluknya karena ketakutan melihat banyak orang berteriak semacam itu.

“Orang banyak pakai sarung, penuh di depan sampai ke jembatan. Tapi 10 menit, alhamdulilah Pak Kapolres datang,” tuturnya. [FQQ]

Pos terkait