Jelang Pilkades 2020, Polresta Sidoarjo Gelar Dzikir dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2020 12 17 at 21.43.02
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji membagikan amplop uang kepada anak-anak yatim. [foto : humas Polresta Sidoarjo]

Sidoarjo, Inisiatifnews.com – Tiga hari lagi di Kabupaten Sidoarjo berlangsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, tepatnya pada 20 Desember 2020. Polresta Sidoarjo ingin memastikan untuk situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya menurunkan kekuatan penuh personelnya yang bersinergi bersama TNI dan linmas. Polresta Sidoarjo juga melakukan ikhtiar batin, melalui doa bersama dan santunan kepada 40 anak yatim.

Bacaan Lainnya

Diawali pembacaan Yasin dan tahlil, Doa bersama diadakan di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Kamis (17/12/2020) malam. Diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran dan anggota Polri juga ASN.

WhatsApp Image 2020 12 17 at 21.43.03
Acara doa bersama yang digelar oleh Polresta Sidoarjo menjelang pengamanan pelaksanaan Pilkades 2020. [dokumen foto : humas Polresta Sidoarjo]

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan harapannya, agar melalui doa bersama ini bisa menjadi washilah suksesnya Pilkades 2020.

“Semoga pelaksanaan Pilkades serentak 2020 di Kabupaten Sidoarjo berlangsung aman, sehat, damai dan kondusif,” kata Kombes Pol Sumardji.

WhatsApp Image 2020 12 17 at 21.43.02 1
Jajaran anggota Polresta Sidoarjo ikut berdoa bersama dalam acara dzikir dan santunan anak yatim jelang Pilkades 2020. [dokumen foto : Humas Polresta Sidoarjo]

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan dengan ikhtiar batin ini, keluarga besar Polresta Sidoarjo dan jajaran memohon kepada Allah SWT agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari diberi ridho, kelancaran, dan dilindungi Allah SWT.

“Juga kami memohon doa supaya pelaksanaan Pilkades serentak di tengah situasi pandemi Covid-19, masyarakat Sidoarjo senantiasa diberi kesehatan,“ imbuhnya. [KLD]

Pos terkait