PD Pasar Jaya Pastikan Pendistribusian Bansos DKI Tepat Sasaran

  • Whatsapp
IMG 20201218 155126
Audiensi antara Poros Rawangmangun dengan PD Pasar Jaya tentang distribusi bansos di DKI Jakarta. [foto : Istimewa]

Jakarta, Inisiatifnews.com – Poros Rawangmangun bersama PD Pasar Jaya berdialog dengan KNPI Jakarta Timur. Komunikasi yang dibangun tersebut terkait dengan agenda pendistribusian paket sembako bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di DKI Jakarta.

Menurut Manager Pemasaran PD Pasar Jaya, Gatra Vaganza, dialog kedua belah pihak berjalan dengan baik, dan pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal dari pihak KNPI Jakarta Timur pun sudah terjawab dengan baik.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah, kedua belah pihak juga telah sepakat agar menyampaikan kepada media hal-hal yang disepakatinya,” kata Gatra kepada wartawan di Gedung KNPI Jakarta Timur, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2020) siang.

Disampaikan pula oleh Gatra, bahwa selama ini pendistribusian paket sembako kepada masyarakat Jakarta sudah tepat sasaran. Karena pendistribusian berdasarkan data yang mereka terima dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

“PD Pasal Jaya selaku pelaksana dari Dinas Sosial DKI Jakarta terkait dana dan untuk pendistribusian bantuan Covid-19 sudah sangat tepat sasaran,” ungkapnya.

Hanya saja, ia juga mengakui ada beberapa hal yang perlu dijadikan perbaikan seperti apa yang menjadi masukan dari pihak poros Rawangmangun.

“Apa yang menjadi catatan dari Poros Rawangmangun adalah perbaikan kualitasnya, dan akan kami sampaikan kepada pimpinan,” ujar Gatra.

Catatan perbaikan tersebut antara lain terkait dengan pengemasan dan pendistribusian yang harus terus dilakukan monitoring dari instansi terkait. Tujuannya agar seluruhnya benar-benar bisa berjalan dengan baik ketika bansos sampai di tangan para penerima manfaat.

“Dari mulai gudang, mulai packing dan pendistribusiannya, PD Pasar Jaya selalu mengutamakan pelayanan masyarakat juga diawasi oleh Dinsos dan Inspektorat yang selalu hadir setiap saat di gudang, mengawasi terkait dengan item dan kwalitasnya,” paparnya. [REL]

Pos terkait