Tahun Baru 2021, GPMI DKI Imbau Warga Tetap di Rumah

  • Whatsapp
Syarief Hidayatulloh
Ketua GPMI DKI Jakarta, Syarief Hidayatulloh.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta, Syarief Hidayatulloh mengucapkan selamat tahun baru 2021.

“Selamat menjemput tahun baru 2021. Semoga di tahun yang baru nanti, kita bisa menjadi insan yang jauh lebih baik lagi dan berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Syarief, Minggu (27/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menyikapi masih maraknya kasus Covid-19 khususnya di wilayah ibukota DKI Jakarta, Syarief terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Mari tetap taat protokol kesehatan. Selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, memakai masker dan selalu menjaga jarak aman,” tuturnya.

Karena dengan selalu menerapkan protokol kesehatan tersebut, setidaknya masyarakat ikut berperan aktif membantu pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menekan jumlah kasus terinfeksi Covid-19.

“Ini bukan hanya demi pemerintah, tapi demi kita semua dan orang-orang terkasih kita,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Syarief juga menyerukan kepada seluruh warga di DKI Jakarta agar menahan diri dari euforia pergantian tahun baru Masehi itu. Karena untuk saat ini yang paling utama adalah mencegah penularan demi Indonesia segera lepas dari status pandemi, sehingga kehidupan masyarakat bisa segera membaik.

“Malam tahun baru sebaiknya di rumah saja. Merayakan tahun baru bersama keluarga kecil jauh lebih baik demi menghindari kerumunan,” tandasnya.

“Ingat, Covid-19 masih ada dan menghantui kita, mari bersama-sama jaga diri dan keluarga demi Indonesia segera lebih baik,” tutup Syarief. [NOE]


Pos terkait