SJ182 Jatuh, Wagub Riza Patria Ajak Rakyat Berdoa

  • Whatsapp
riza patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria usai penuhi undangan klarifikasi di Mapolda Metro Jaya pada hari Senin 23 November 2020.

Jakarta, Inisiatifnews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan duka mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rajiuun. Duka mendalam kami atas musibah pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak,” kata Riza Patria, Sabtu (9/1/2021).

Bacaan Lainnya

Ia pun mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat di DKI Jakarta untuk mengirimkan doa terbaiknya.

“Mari luangkan waktu mendoakan seluruh awak, penumpang serta keluarganya. Doakan juga para petugas diberikan kekuatan dan kemudahan dalam tugas kemanusiaan ini,” ujarnya.

Untuk melakukan penanganan terhadap upaya evakuasi, Riza Patria menyampaikan bahwa Pemprov DKI Jakarta tengah melakukan koordinasi dengan dinas-dinas terkait.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Bupati Kepulauan Seribu, BPBD DKI Jakarta, dan lain-lain,” jelasnya.

Orang nomor dua di DKI Jakarta itu pun mengimbau kepada masyarakat agar menahan diri dan tidak mudah menerima dan mempercayai disinformasi yang mungkin saja muncul.

“Hati-hati dengan informasi yang keliru, mari terus pantau sumber-sumber informasi resmi dari Basarnas, Kemenhub, KNKT dan instansi terkait lainnya,” tutur Riza Patria.

“Dapatkan informasi dari media kredibel dan medsos resmi,” sambungnya. [RED]


Pos terkait